Software Maintenance
Menghubungkan
proses antara 'maintenance' dan 'peningkatan /
renovasi
'
Proses
berikut dibedakan pada tingkat operasional sebagai hubungan antara pemeliharaan
●
manajemen perubahan berkaitan dengan proses yang menentukan permintaan untuk
perubahan diperkenalkan dalam
'rilis'. Dalam konsultasi dengan klien, dan disahkan oleh analisis dampak,
proses ini hasil dikesepakatan tentang perubahan yang akan dibuat, pada
penjadwalan, biaya dan tanggal penyelesaian. Dalam kenyataannya, manajemen
perubahan bentuk saluran masuk ke perangkat tambahan dan renovasi.
●
kontrol perangkat lunak dan distribusi meliputi proses yang terlibat dengan
kontrol dan distribusi software objek dan objek tambahan (seperti dokumentasi)
selama pengembangan dan pengujian dan selama
transfer ke operasi. Kontrol berarti: metode kerja yang aman yang harus
membatasi risiko penggunaan yang tidak sah, perubahan yang tidak sah atau
penghapusan. Proses ini dapat digambarkan sebagai keluar yang channel:
diadaptasi komponen ICT ditransfer ke siklus eksploitasi.
Aspek Kegiatan Mainenance
Proses
kegiatan manajemen di tingkat taktis terdiri dari bidang berikut perhatian:
●
Waktu: waktu pengiriman, kapasitas yang diperlukan dan usaha
●
uang: keuangan yang terlibat dalam keseluruhan dari penyediaan layanan
●
kualitas layanan yang disediakan dan metode pemantauan
●
perjanjian dengan klien dan pemasok.
Hasil
dari cluster proses lain memberikan masukan untuk proses manajemen. Integral perencanaan
dan manajemen dengan demikian dimungkinkan, baik untuk rilis dari aplikasi dan jasa.
Situasi ini menciptakan juga mengamankan strategi di lantai toko dan menerjemahkan
pengalaman dari pemeliharaan dan peningkatan kembali ke tingkat yang lebih
tinggi.
Proses
ini memiliki sudut pemantauan dan meramalkan. Mengidentifikasi risiko yang
mungkin dan mengambil langkah yang tepat (bagian dari manajemen risiko)
merupakan bagian integral dari proses manajemen.
Maintenance Planning Activity
Planing
dan Pengendalian
Pengelolaan
waktu dan kapasitas yang berkaitan dengan semua kegiatan yang terlib dalam
pemeliharaan, peningkatan dan renovasi aplikasi. The simultan kemudi dari kegiatan
pembaharuan berbasis proyek dan kegiatan pemeliharaan yang berkesinambungan -
sering dilakukan oleh departemen yang sama
dan orang - adalah salah satu tantangan utama manajemen aplikasi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar