Selasa, 10 Mei 2016

Maturity Model

Software Maintenance

Menghubungkan proses antara 'maintenance' dan 'peningkatan /
renovasi '

Proses berikut dibedakan pada tingkat operasional sebagai hubungan antara pemeliharaan

● manajemen perubahan berkaitan dengan proses yang menentukan permintaan untuk perubahan diperkenalkan dalam 'rilis'. Dalam konsultasi dengan klien, dan disahkan oleh analisis dampak, proses ini hasil dikesepakatan tentang perubahan yang akan dibuat, pada penjadwalan, biaya dan tanggal penyelesaian. Dalam kenyataannya, manajemen perubahan bentuk saluran masuk ke perangkat tambahan dan renovasi.

● kontrol perangkat lunak dan distribusi meliputi proses yang terlibat dengan kontrol dan distribusi software objek dan objek tambahan (seperti dokumentasi) selama pengembangan dan pengujian dan selama transfer ke operasi. Kontrol berarti: metode kerja yang aman yang harus membatasi risiko penggunaan yang tidak sah, perubahan yang tidak sah atau penghapusan. Proses ini dapat digambarkan sebagai keluar yang channel: diadaptasi komponen ICT ditransfer ke siklus eksploitasi.

Aspek Kegiatan Mainenance

Proses kegiatan manajemen di tingkat taktis terdiri dari bidang berikut perhatian:

● Waktu: waktu pengiriman, kapasitas yang diperlukan dan usaha

● uang: keuangan yang terlibat dalam keseluruhan dari penyediaan layanan

● kualitas layanan yang disediakan dan metode pemantauan

● perjanjian dengan klien dan pemasok.


      Hasil dari cluster proses lain memberikan masukan untuk proses manajemen. Integral perencanaan dan manajemen dengan demikian dimungkinkan, baik untuk rilis dari aplikasi dan jasa. Situasi ini menciptakan juga mengamankan strategi di lantai toko dan menerjemahkan pengalaman dari pemeliharaan dan peningkatan kembali ke tingkat yang lebih tinggi.

Proses ini memiliki sudut pemantauan dan meramalkan. Mengidentifikasi risiko yang mungkin dan mengambil langkah yang tepat (bagian dari manajemen risiko) merupakan bagian integral dari proses manajemen.

Maintenance Planning Activity

Planing dan Pengendalian

      Pengelolaan waktu dan kapasitas yang berkaitan dengan semua kegiatan yang terlib dalam pemeliharaan, peningkatan dan renovasi aplikasi. The simultan kemudi dari kegiatan pembaharuan berbasis proyek dan kegiatan pemeliharaan yang berkesinambungan - sering dilakukan oleh departemen yang sama dan orang - adalah salah satu tantangan utama manajemen aplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar