Cakupan ASLASL2 ini dimaksudkan untuk mendukung Manajemen Aplikasi dengan menyediakan alat-alat. Dua kategori utama bantu didefinisikan:Deskripsi dari proses untuk Manajemen Aplikasi. Ditambah penggunaan praktek-praktek terbaik terminologi standar, menghindari perangkap berbicara tentang topik yang berbeda saat menggunakan kata-kata yang sama.Tujuan dari ASL adalah untuk membantu dalam profesionalisasi Manajemen Aplikasi. Ada 4 proses dalam cluster Dukungan Aplikasi. Proses dalam cluster Organisasi Layanan mendukung penggunaan sehari-hari dari sistem informasi. Proses dalam cluster ini adalah:Use SupportConfiguration ManagementIT Operation ManagementContinuity ManagementFramework ASLProses dalam rangka ASL dapat dibagi sesuai dengan pertanyaan-pertanyaan berikut:1. Apakah sudut pendekatan 'layanan' atau 'aplikasi'?2. Apakah proses operasional, taktis atau strategis terlibat?Dua sudut pandang penting dapat dibedakan di sini:Yang pertama adalah perspektif 'mendukung proses bisnis menggunakan sistem informasi'. Ini berarti menjaga aplikasi dan berjalan dan memastikan bahwa mereka mendukung organisasi kegiatan sehari-hari. Secara praktis, ini melibatkan menyediakan layanan terus menerus dengan membuat perusahaan kesepakatan tentang tingkat layanan dan memulihkan tingkat layanan yang disepakati secepat mungkin jika penyimpangan ditetapkan; menciptakan tingkat tinggi aksesibilitas bagi pertanyaan dan komentar dari klien tentang layanan; mencegah gangguan dan memfasilitasi layanan baru dengan menanggapi sebagai layanan ICT penyedia dalam waktu yang baik.Fokusnya adalah karena pada layanan, layanan yang disediakan dan yang (bersama-sama dengan manajemen infrastruktur) memfasilitasi penggunaan aplikasi. Dalam hal ini biaya umum jumlah 10 - 20% dari biaya keseluruhan manajemen aplikasi. Sudut pandang kedua adalah 'siklus hidup proses bisnis'. Organisasi berkembang, lingkungandan pasar berubah. Untuk terus berfungsi secara optimal, sistem informasi pendukung harus tumbuh dengan organisasi. Ini melibatkan meningkatkan aplikasi untuk saat ini dan masa depan teknis dan persyaratan fungsional. Proses aplikasi yang berhubungan umumnya account untuk sebagian besar biaya manajemen aplikasi.Kita dapat membedakan proses operasional, taktis dan strategis di kedua daerah. Hal ini menyebabkanTingkat operasional mengakui dua kelompok proses:● 'pemeliharaan' dari aplikasi: proses yang memastikan ketersediaan optimum aplikasisaat ini sedang digunakan untuk mendukung proses bisnis dengan minimal sumber daya dan gangguan dalamoperasi.● 'tambahan / renovasi' aplikasi: proses yang beradaptasi aplikasi dengan keinginan baru danpersyaratan dalam menanggapi perubahan organisasi dan lingkungannya. yang diperlukanpenyesuaian dilakukan terhadap perangkat lunak, model data dan dokumentasi
Selasa, 10 Mei 2016
Application Service Library
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar